Tuhan Maha Romantis

Habis jalan-jalan, untuk kesekian kalinya, ke soundcloud nov_indonesia. Untuk temen-temen yang belum tahu, dia adalah sosok di balik soundtrack Tuhan Maha Romantis, buku karya Azhar Nurun Ala.

Lagunya gue suka. Banget. Penggunaan variasi sound-nya bikin imajinasi kebahagiaan melambung. Gue juga nggak ngerti-ngerti amat soal lagu sih. Tapi sensasinya sama dengan yang gue rasakan ketika dengerin Hoppippola-nya Sigur Ros. Ambience? Pop? Gak ngerti deh. Yang jelas nuansanya happy.

Untuk beberapa saat, gue cuek sama liriknya. Sampe akhirnya kepengin nyanyi, baru deh gue tulis. Hehehe. Nih liriknya.

---

Kubicara pada udara
yang tak pernah pahami rasa
rindu setengah mati mendera hatiku

*
Kubicara pada bulan purnama
yang tak pernah selalu ada
seperti dirimu yang jauh dariku

Oooh....
Kini semua telah usai
jarak telah luruh
rindu telah kita sulap
menjadi temu

Reff:
Tuhanlah yang maha romantis
Tuliskan kisah fantastis
Pertemukan kita
Lalu, bersemilah cinta

Tuhanlah yang maha romantis
Tuliskan kisah fantastis
Menyatukan gambar kita
dalam bingkai yang apa-adanya

back to *

Ketika ekspresi rindu adalah doa
semua cinta adalah jalan surga

back to reff

coda:
Ketika ekspresi rindu adalah doa
tak ada cinta yang tak mulia
Ketika ekspresi rindu adalah doa
semua cinta adalah jalan surga
---


Kalo temen-temen ada yang mau denger, silakan klik ini: https://soundcloud.com/henoviqbal/tuhan-maha-romantis

Kalo ada yang mau beli bukunya, mention aja akun Twitter @azharnurnala atau @azharologia.
Selamat mendengarkan!


Comments

Popular Posts