Karya

Diary Dodol Pelajar Konyol
Diary Dodol Pelajar Konyol (DDPK) adalah buku pertama sekaligus penanda debut Zulfian sebagai seorang penulis. DDPK adalah blog yang dibukukan, bercerita tentang kehidupan Zulfian yang ditakdirkan menjalani kehidupan remaja sebagai anak STM.
Menjadi anak STM bagi Zulfian ternyata tidak segahar yang dibayangkan. Sebaliknya, justru ia mengalami kejadian-kejadian yang unik, lucu, dan sebagaimana remaja Indonesia pada umumnya, penuh kelabilan. Meski begitu, Zulfian tetap memiliki keinginan terpendam untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, tak peduli statusnya sebagai anak STM.
Dengan gaya penceritaan yang lepas dan apa adanya, DDPK adalah buku yang perlu dibaca oleh anak STM, pacarnya anak STM, maupun siapapun yang ingin tahu kehidupan anak STM yang sebenarnya.


Panjul’s Diary
Panjul’s Diary adalah buku kedua yang terbit setahun setelah DDPK. Sebagaimana buku pertama, Panjul’s Diary bercerita tentang penistaan harga diri yang, ternyata, masih berlanjut hingga ke jenjang kuliah. Menariknya, Panjul’s Diary juga memberikan segudang tips yang niscaya tidak memberikan manfaat apapun dalam menjalani kehidupan di dunia yang fana ini…..
Sejauh ini, masih menjadi misteri tentang kenapa buku ini menghilang dari peredaran.








2012-an
Pada dasarnya, 2012-an adalah kumpulan cerpen yang ditulis secara keroyokan oleh Iwok Abqari, dkk. Zulfian ikut ambil bagian di sini demi meramaikan isu tentang kiamat yang diramalkan akan terjadi pada tahun 2012.











Semester 7
‘Semester 7’ adalah karya keempat yang terbit. Ia juga sekaligus merupakan novel pertama yang ditulis Zulfian Prasetyo. Selain itu, buku ini juga merupakan karya pertama yang diterbitkan secara mandiri (self publishing).
Dengan jenis tulisan fiksi, Zulfian bercerita tentang seorang mahasiswa telat puber bernama Ari yang untuk pertama kalinya ingin merasakan sensasi berpacaran sebelum lulus kuliah. Dengan dibantu oleh Kibo, temannya yang absurd sejak kecil, dan Roy, playboy tobat yang ditemuinya pada suatu kepanitiaan, Ari berjuang jungkir-balik untuk mendapatkan dan membina hubungan dengan Ria.


Buku ini bisa didapatkan dengan mengirimkan email pemesanan bersyubyek "Pesan Semester 7" ke zulfianprasetyo@gmail.com. Tulis nama, alamat, dan jumlah buku yang dipesan ya! Kalau penulisnya lagi baik, suka dapet diskon, lho!

15 comments:

  1. Pik, gue belum baca buku yg kedua lho... #kode

    ReplyDelete
  2. hahaha bang zul makasih ya sepupu ane dimasukin cerita di buku pertama bang zul Meskipun hanya sebagai figuran yang cuma ngelewat tengah sawah!!!

    iya kan hayooo ngaku???

    ReplyDelete
  3. aq gag nemu buku yang kedua nih??

    ReplyDelete
    Replies
    1. gan, ane pengen buku yang ketiga agan nanti gratis buat ane oke??

      wuahahahaha

      Delete
    2. Nyarinya di Carrefour, bukan? Kagak ada di sono, mah. Coba cari di tempat buku bekas, naaahh...mungkin nggak ada juga. Hehehe... :D

      Delete
    3. buku kedua elu bener2 susyaaahh nyarinyaaa... langka bener, jgn2 udah diborong anak TeKa, heu...

      Delete
    4. Untuk buku kedua, coba cari di Mizan Media Utama. Kalo beruntung, masih ada stoknya. ^__^

      Delete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. aduh, jadi kena virus kebelet juga nih..
    (kebelet baca buku kedua)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli yang ketiga aja, kakaaak~

      Delete
  6. pengen ketem langsung ama yang nulis hahahah :D

    ReplyDelete