Tentang Zulfian Prasetyo


Zulfian Prasetyo adalah sesosok ksatria khayangan yang turun ke bumi untuk memberikan pelajaran perihal ketampanan pada pria-pria bau ketek yang biasa nongkrong di warung.

Dalam penyamarannya, dia bersekolah di Jurusan Teknik Komputer dan Pengelolaan Jaringan SMK Negeri 26 dan melanjutkan ke Program Studi Ilmu Sejarah di Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, Universitas Indonesia.

Sebagai anak STM yang terkenal kuat dan gahar, dia tidak jago adu panco. Lebih banyak kalahnya daripada menangnya. Sifatnya yang selalu mengalah memang sungguh mulia dan patut ditiru. Alhamdulillah, ketika masuk kuliah, tetap tidak jago panco.

Selain tidak jago adu panco, dia juga tidak jago menerbangkan layangan. Sempat jago memanjat pohon, tapi lupa cara turunnya. Akhirnya memutuskan berkarier sebagai penulis.

Kiprahnya di kampus patut diacungi jempol, meski nggak tau juga kenapa harus diacungi jempol. Yang penting acungi dulu, alasan bisa dibuat-buat belakangan. Karena bukan anggota Pecinta Alam, beliau berencana membuat organisasi Bu Mapala (Bukan Mahasiswa Pecinta Alam). Selain karena tidak menarik hati, Alam ternyata seorang laki-laki sehingga tidak boleh dipacari. Alhamdulillah, rencana ini juga tidak berhasil dilaksanakan karena dia malas.

Profil Zulfian Prasetyo bisa dilihat di Facebook, Friendster, Twitter, Buku Tahunan STM, Buku Tahunan SMP, dan buku biodata SD yang ada bagian ‘makanan favorit’ dan ‘minuman favorit’-nya.

Mau selametan tambah ramai? Butuh orang untuk menghabiskan nasi kuning? Silakan menghubunginya di:

e-mail       : zulfianprasetyo@gmail.com
facebook  : https://www.facebook.com/zulfian.prasetyo
twitter       : @zulfianprasetyo
instagram  : @zulfianprasetyo
Google+   : google.com/+
ZulfianPrasetyo

YouTube   : youtube.com/c/
ZulfianPrasetyo

13 comments:

  1. kak Zulfian ini semester berapa di UI??

    ReplyDelete
  2. semester empat, nih... (ah, jadi keinget umur kan).

    ReplyDelete
  3. Hahaha... maaf, maaf...
    Hebat banget yak, bisa masuk UI... (salut.com) hehe

    ReplyDelete
  4. Owh..ini Zulfian penulis terkenal itu ya?
    Salam kenal ya. :)

    ReplyDelete
  5. kwkwkwkwk....
    jayus bgt bukun ya... tapi salut gan ^^
    lain kali bagi bukunya gratisan juga yah gan :P

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. asslmkm....slm ukhuwah...diary nya ngocol ya

    ReplyDelete
  8. Alaykumussalaam... Hahaha, jazakillah. :)

    ReplyDelete
  9. blom pernah denger suaranya aja udah bikin ketawa! padahal belont ngomong lho.. baru baca tulisannya doank... yah,, okeh.. aku cukup salut...
    (Om, harap berterimakasih sama adek om _temen akku_ yang udah ngenalin buku om ke akku)thumb up!!

    ReplyDelete
  10. halo kak zulfian WAPJ keamanan gue :)

    ReplyDelete