Passion adalah...

Yak! Inilah tiga Januari, hari ketiga di awal tahun masehi, hari ketika gue nyadar udah berbulan-bulan nggak ngeblog karena kuliah dan skripsi yang gembel, hari ketika gue seharusnya ngebenerin lembaran yang makin lama makin acak adut itu sementara besok udah deadline untuk revisi bab 1 dan 2 (belum termasuk titah sang dosen, "Sekalian bikin bab 3 ya!").



...dan malam ini, gue malah ribet sendiri main-main ke blog seorang manusia bernama Wahyu Awaludin, lalu nemuin kembali video temen gue Yasir Mukhtar dan passion-nya. Ini keren banget menurut gue. Jadi kalo kamu lagi lesu, hidup mulai 'bagai nelayan yang kehilangan arah' macem lagu Nike Ardilla, atau mulai berasa 'let it flow ajalah' macem banjir Jakarta (nyusahin banyak orang), nggak semangat, dan butuh sesuatu yang cetar membahana (asli geli banget jadinya), kamu HARUS liat video di bawah ini. Check this out!





So, how is your passion?





...oh iya, revisi gue!
Wuaaaaarrrrrggghh...! x(((


Comments

Popular Posts