Untitled

Jumat lalu, aku berdoa.

Semoga Allah berkenan mempertemukan kita

Setidaknya sebelum bulan ini benar-benar berakhir.


Sabtu lalu, aku sibuk di luar.

Tapi pikiranku sungguh-sungguh tidak lupa.

Membayangkan, sedang apa kamu? Tidak apakah aku tinggal seharian?

Apa kamu baik-baik saja? Atau kamu sedang merengut dimarahi ibu?

Ah, merasa bersalah aku tak ada menemanimu saat itu.


Ahad ini, saat pagi belum juga usai

Akhirnya aku tahu, kamu baik-baik saja.

Aku juga mengerti, Dia mungkin belum berkenan mengabulkan doaku

Bahkan setelah bulan ini habis, berganti bulan lain

Atau mungkin sampai nanti, sampai waktu yang aku sendiri tidak mengetahuinya.

Comments

  1. Membuat penasaran & ambigu. Atau saya yg kurang cerdas untuk memahami ya?

    ReplyDelete
  2. Hehehe, silakan terjemahkan semaunya. Bebas! :D

    ReplyDelete
  3. O.. berarti tergantung ekspektasi pembaca toh..

    ReplyDelete
  4. Hahahaa...begitulah. Saya juga buatnya semaunya kok. Jadi temen-temen juga boleh semaunya menafsirkan. :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts