Chatting Bersama Una

The_hit: Gal jagi k rumah gw?

The_hit: Eh

Pian: aduh, maap na, kayaknya gak jadi deh

The_hit: Ini fian yak?

Pian: sori banget. afwan :(

The_hit: Sori2

Pian: ...eh, iya sih.

The_hit: Hahaha

Pian: Yeh, malah ketawa

The_hit: Kaya tau aje rumah gw dmn

Pian: serius gue gak bisa na

Pian: tau laaah...kan pernah jalan2

The_hit: Yaudah

Pian: di google earth juga ada, insya ALlah

Pian: *Allah

Pian: tapi agak serem juga na, kayaknya, kalo malem

The_hit: Alhamdulillah klo gt

The_hit: Oh

Pian: iya, alhamdulillah

The_hit: Yg lama apa yg baru?

The_hit: Yg deket iqro ya?

The_hit: Itu uda di jual loh

Pian: iya, yang lama itu mah.

The_hit: Oh

Pian: eh, iya kan yang lama? apa yg baru? apa setengah baru?

The_hit: Lo tau rumah gw yg baru?????

The_hit: Hahahahaha

Pian: tau laah...insya Allah.

The_hit: ngelawak

Pian: yeh, serius ini. Gak liat muka gue?

The_hit: Emg dmn??

Pian: di bumi Allah subhanahu wa ta'ala

The_hit: Kaga

Pian: kaga, apanya Na?

The_hit: Hahahaha

The_hit: Betuuuuuuuuuulll!!

Pian: alhamdulillah, insya Allah gue tetep tawadhu, Na

Pian: ...tapi seneng juga sih. Yah, lobang idung megar-megar dikit lah.

Pian: tapi tetep tawadhu, tetep.

Pian: Yaudah, mau dilanjutin lagi gak salah sambungnya?

The_hit: Ngga usah

The_hit: Enakan juga tawco

The_hit: Tawaran ngaco

Pian: Ish, jangan iklan Na, ntar ajah kalo udah dibayar sama radio yg punya acara.

Pian: Na, udah dulu ya. Sibuk nih.

Pian: Na, udah dulu ya. Sibuk nih.

The_hit: Sok sibuk

The_hit: Hahahaha

Pian: beneraaaan....ish, dari tadi gak percayaan ih.

Pian: emangnya gak mau nanya, sibuk apaan?

The_hit: Iya, sibuk apa lo?

Pian: Sibuk mindahin obrolan kita ke blog. Makasih ya untuk waktunya, hehehe....

The_hit: What the heeck??!

Comments

Popular Posts