Teh Anget

*tengok kanan-kiri

Ssst...! Gue lagi iseng-iseng bikin puisi nih, tau bagus apa kagak.

Kalau bagus, klik interesting atau cool atau funny, ya!

Kalau nggak, ya tetep klik juga. Hehehee.... :D


***

Oh, teh anget....

Kenapa sih kamu anget?

Apakah karena direbus,

Atau karena dihimpit ketiak bertahun-tahun?


Oh, teh anget....

Aku tak bisa melupakan sensasimu

Saat menyentuh lidahku,

Saat masuk dalam pencernaanku

Meski tak melibatkan gerakan peristaltik ususku

Ribet? Biarin.


Oh, teh anget....

Kamu minuman kesukaan Eros

Khususnya kalau dia lagi demam

“Minum teh anget pasti sembuh!!” katanya


Oh, teh anget....

Aku mau minta mama bikinin kamu lagi

Tapi orangnya lagi solat

Gimana kalau aku paksa beliau batalin solat?

Ah, pasti aku bakal digampar.


Oh, teh anget....

Udahan dulu ya,

Sampai jumpa kapan-kapan

Semoga aku bisa ketemu kamu lagi

Khususnya habis main ujan-ujanan

Biar tambah nikmat dan mantap dalam bersensasi.

Comments

  1. wakakakak....lucu lucu lucu. *gulingguling
    baru kali ini nemu puisi langka. perlu dilindungi undang2. wihihi

    ReplyDelete
  2. weww, bisa ngalahin puisi chairil anwar nihh :)

    ReplyDelete
  3. Ah, kalian ini, saya jadi nggak malu....

    ReplyDelete
  4. Usaha untuk buat puisinya, bolehlah...
    Alirannya apa nih? Puisi kontemporer kah??

    ReplyDelete
  5. Aliran sungai ciliwung, hehehe....

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts