Postingan Orang Blangsak Baru Tobat

Selama bulan Maret sampai awal April, gue merasa ada yang salah dengan hidup. Hidup gue lho, bukan hidup elu, apalagi hidup kita semua.

Bro, jangan salah. Gue ini tipe anak manusia (iya, gue manusia, bukan simpanse apalagi tapir) yang kalo punya feeling nggak enak, ngefeknya kemana-mana. Makan nggak enak, kuliah males, belajar apalagi. Apa-apa serba nggak enaklah, pokoknya. Yang enak cuma tidur, hehehe.

Gue mencari cara mengatasi perasaan aneh yang mendera sanubari ini. Gue mulai introspeksi diri… dan jawabannya ketemu! Ternyata, selama ini gue udah jarang sedekah, jarang dzikir, dan jarang ngaji. Gue mulai ngeblangsak.

Yodah, mulai sekarang, gue niatin diri sendiri buat mulai menggalakkan itu semua. Menata pikiran, menata hati, menata jiwa. Moga-moga aja semua bisa kembali ke ‘jalur yang benar’. Hehehe…

Kenapa gue perlu nulis-nulis beginian? Karena biar kesalahan gue ini jadi pelajaran sekaligus pengingat untuk semua. Supaya kalian jangan kayak gue. Supaya kalian lebih baik dari gue. Semoga tulisan singkat gue ini bisa berfungsi sebagaimana mestinya.... :-)

Comments

Popular Posts