Bayar Hutangmu!

Kehidupan gue bakal kembali menghadapi masa-masa super hectic dalam seminggu ke depan. To be honest, hidup gue messy (bukan, bukan berarti hidup gue ngegocek bola). Udah sekitar 5 bulan gue nggak bisa menjalani hidup dengan nikmat. Kerjaan dari Puspendik gue tuding sebagai penyebabnya. Dari situ, gue berpikir hidup ini nggak bakal nikmat kalau gue nggak bayar lunas hutang-hutang semacam ini. Gue bakal berhenti, balik kanan buat mengurai masalah, baru lari lagi untuk mengejar ketertinggalan. Karena udah ngasih tau kalian, gue insya Allah terhindar dari dosa gak ngeblog setelah ini, dong? Hueheheee....

Banyak hal yang harus gue bayar untuk menyelesaikan tugas ini. Selain absen kuliah, gue juga bakal absen dari kegiatan tulis menulis sementara. See? I have ruined my life, and I want to break that then go back on track.

Hmm....sekedar review pekan ini, gue sedang membaca buku tentang pemikiran dan diplomasi biar agak pinteran dikit. Sjahrir: Peran Besar Bung Kecil adalah judul buku pertama yang sedang gue baca dan sedikit lagi selesai. Setelah itu, rencananya gue bakal selesaikan membaca buku Diplomasi Luar Negeri selama Orde Baru dan dan mulai ngebaca buku yang... apa itu gue lupa judulnya. Yang jelas, isinya tentang Hasyim Asy’ari, pendiri Nahdlatul Ulama (NU).

Dan di sinilah gue sekarang, di saat orang-orang asyik bersantai dengan keluarganya, beberapa dengan pacar, gue berkutat dengan tugas. Tugas kuliah juga tugas non-kuliah.

Dari sini, gue berharap, semoga Maret bisa gue awali dengan lebih baik.... J

Comments

Popular Posts