Poto-potoan bareng Panjul's Diary, yuk!

Pertama-tama, maafkan kebodohan gue dalam membiarkan blog ini berdebu, berantakan, penuh iler di sana-sini, upil di mana-mana, kagak jelas, dan begitu porak-poranda (lebaaay).

Kesibukan kuliah ternyata berlangsung secara hectic bin gila-gilaan sehingga blog ini pun terabaikan. Gue liat-liat lagi, postingan terakhir ternyata dibuat sebelum gue masuk kuliah semester 3, hahahaa...dodol lu, pian. Jangan ketawa! <--galak sama diri sendiri


Nah, berhubung gue bakal liburan, berhubung gue bakal terbebas dari tugas-tugas kuliah yang bikin berat badan turun, berhubung gue kangen banget main bareng kalian, berhubung SBY masih jadi Presiden, berhubung mama saya namanya Titin Agustiningsih, berhubung adik saya itu sebenarnya baik meski kadang-kadang galak, berhubung gue udah bingung mau nulis apa lagi yang pas diawali oleh kata 'berhubung', maka dengan notes ini, gue, Zulfian Prasetyo, mahasiswa yang tidak lagi baru namun cenderung bau, mengajak kalian BERMAIN!

Gimana caranya?
Gampil semudah ngupil! *najis

1. Beli buku gue atau minimal cari korban yang lagi baca buku gue. Inget ya, bukunya musti Panjul's Diary. Orang yang baca koran pinggir jalan kagak usah dicari, apalagi polantas yang lagi ngatur jalan. Waaa...bisa dipentung, kita!

2. Foto diri Kamu sendiri (beserta buku gue, tentunya), atau foto si orang yang kamu jadiin obyek paparazzi kamu. Gue akui, ini membutuhkan semangat dan kepercayaan diri tersendiri, terutama untuk orang yang mukanya mengandung unsur pitnah (hah, muka apaan tuh??). Tapi tenang aja, ini bukan kontes kecantikan/kegantengan jadi ya PeDe aja lah! Kalo lagi iseng-iseng razia toko buku dan nemu orang lagi baca Panjul's Diary, boleh juga dipoto diem-diem. Sukur-sukur kalo momentnya tepat, misalnya pas dia lagi ngakak. Intuisi kamu sangat menentukan di sini. *tsaaah....

3. Kirim fotonya! Caranya, kirim ke zulfianprasetyo@gmail.com dengan subject FOTO PANJUL oleh (ketik nama kamu di sini). Misalnya: FOTO PANJUL oleh BUDI. Jangan lupa sertakan biodata, terutama nomor yg bisa dihubungi ya!

Segitu aja. Gampang, kan?
Foto-foto yang gue terima bakal diupload di sini. Eits, gue juga bakal tag Lingkar Pena di album foto ini biar kalian makin eksis diliat sama para pembaca buku-buku Lingkar Pena. Seru, kan? Makanya, buruan kirim!

Gue tunggu, ya!

Comments

Popular Posts