Kapan buku kedua terbit?

Sebelumnya, gue mau mengucapkan segala puji bagi Allah yang udah ngingetin orang ganteng yang satu ini bahwa sesungguhnya ia punya blog dan sedang mencampakkannya. Oh, God, astaghfirullah....

Selanjutnya? Ya mulai update lah...

***

Banyak orang nanyain, kapan buku kedua gue terbit?

Jawabannya, hanya Allah dan penerbit yang tahu...

Gue sebelumnya udah nanya ke penerbit mengenai hal ini, tapi mereka baru bisa kasih tau kalo naskah gue (Sok Hoek Jhul!) udah diterima dan bakal mengalami perubahan judul. Alhamdulillah deh.

Selama sebulan lebih dikit menjalani liburan dengan tabah (speak, padahal seneng tuh), kegiatan gue kurang lebih adalah makan, tidur, shalat, ngojeg-tanpa-dibayar, jadi pembantu-tanpa-dibayar, dan tidur lagi.

Oh iya, gue juga sempet olahraga. Tapi kok nggak ngasih efek ke badan, ya? Oh, ternyata gue olahraganya di Playstation 2. Pantes cuma jempol tangan gue yang sakit.

Selama proses penantian naskah kedua, gue mulai nyari ilham buat nulis naskah ketiga. Sekitar 6 bulan pertama di tahun 2010 ini, gue kayaknya bakal rada ribet karena lagi agak banyak kerjaan selain kuliah. Semoga aja gue nggak gampang tumbang. Amin.

Udahan, ah, nggak enak sama yang punya komputer. Sodara gue, hehehee...nggak modal.

4x4=16
7x3=21

...ini bukan pantun, cuman itung-itungan aja.
Well, i hope we're gonna meet again, pals.

Assalamu'alaikum...

Comments

  1. Oohhh, gitu. Pantesan aja, aq tungguin nggak nongol-nongol update-nya. Good luck ya, Kak Phian....

    ReplyDelete
  2. Liyat... liyat... ada orang gila noh.
    ho oh. lg monolog dia, di blog. komennya dia-dia juga... =_='

    ReplyDelete
  3. Ckckck,buku pertama ja gk tau,so sad,T.T

    ReplyDelete
  4. @Ogi: Hehehe...makanya, eluh galang kekuatan massa buat rame2 isi comment blog gue dooong...

    @Ata: Huh, Ata nggak gaul nih...:p

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts