Draft progress

Horeeee....akhirnya selese juga ngedit draft-1 naskah gue. Kini gue bisa dengan bangga mengganti angkanya jadi draft-2. Yah, meskipun naskahnya belum jadi 100%, tapi gue rasa udah cukup memungkinkan lah buat diedit. Lagian, kalo udah ngedit sekaligus kan capek banget. Nah, karena gue udah ngedit lumayan banyak (sekitar 70%), sisanya (sekitar 30%) jadi terasa lebih ringan untuk diedit, kan?! Hehehe....

So far, dari hasil pengeditan ini, gue lumayan puas karena kayaknya udah banyak perkembangan dibanding DDPK. Mungkin karena gue belajar banyak dari kelebihan dan kekurangan DDPK? Mungkin aja. Mungkin karena kehendak Allah SWT? Pastinya dong! Yang jelas, gue udah banyak belajar tentang gimana cara nulis yang bener. Alhamdulillah, banyak banget inputnya.

Nah, karena tinggal 30% lagi, gue berharap naskahnya bisa selesai dalam waktu 2 bulan. Makanya, gue juga pengin brainstorming bareng editornya, Mas Hadi. Ada hal-hal yang bikin gue rada bingung juga sih! Yah, syukur-syukur beliau ngasih gue ide! Hahahaa....

Uokh! Gak sabaaaaarr.... :-D

Comments

Popular Posts