My First Talkshow


Nanti sore gue ada talkshow di Pesta Buku Rakyat Mizan yang bertempat di depan foodcourt, Pasar Festival, Kuningan. Deketan sama GOR Soemantri.

Ini adalah ‘hari deg-degan’ buat gue. Setelah setengah tahun buku gue terbit, akhirnya gue talkshow juga. Telat banget sih. Soalnya beberapa bulan kemarin kan gue sibuk ngurusin persiapan buat kuliah, jadi belum sempet talkshow buku sendiri. Dan baru kesampean sekarang. Nanti gue bakalan talkshow bareng Boim Lebon sama Bang Iyus. Sekarang, gue udah nervous. Padahal masih ada beberapa jam lagi.

Btw, entar pada dateng yak! Biar gue makin nervous. Hahahaha...(masih bisa ketawa, padahal aslinya nervous).

Acaranya sendiri mulai jam 16.30-18.00 WIB. Judulnya Talkshow Dodol Penulis Ngocol dan ntar kenapa, di leavelet (bener nggak sih, tulisannya?), nama gue berubah menjadi...Zulfiyan Prasetyo (pake ‘Y’ di kata pertama), penulis Diary Dodol Pelajar ‘Ngocol’.

Wow. Judul buku gue tiba-tiba juga berubah. Ajaip.

Hmm...tapi gapapa. Mungkin panitianya juga udah kecapekan, sampe-sampe, khusus bagian gue, salah semua. Untungnya, nama gue nggak berubah jadi ‘Afgan Prasetyo’ alih-alih Zulfian Prasetyo. Kali aja panitia salah denger, gitu. Wahahahahaaayy.... Anyway, gambar di atas mungkin bisa dikatakan sebagai revisi dari kesalahan-kesalahan di atas. Sayangnya, nama gue nggak berubah jadi Afgan Prasetyo (Apa sih ini??).

Yaudah, segitu aja dulu. Gue mau latihan ngomong biar nggak belepotan nantinya.

Hope to see you there, guys! 

Nb: siap-siap bawa kamera buat moto gue.  narsis abis

Comments

  1. jiah... telat banget nih gw baca infonya.. padahal pen ikut.. hag hags ;))

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts