Antara Gue dan Agus

Ini adalah postingan yang, sekali lagi, disensor di DDPK...

Gw abis iseng-iseng ngeliat-liat comments di FS gw nih! Ternyata, gw baru nyadar kalo ada orang-orang yang memiliki hobi mengisi testi gw layaknya gw meng-update tulisan di blog ini. Gw gak tau pasti apa mereka udah gak punya kerjaan laen, dendam atas kejailan gw, ato emang lagi nyusun konspirasi buat ngejatohin harga diri gw.

Salah satu dari beberapa orang tersebut adalah Agus Purnomo. Dia ini punya banyak nama kayak buronan yang lagi dikejar-kejar aparat. Di FS namanya August Fullmoon. Di rohis dipanggil Gus Pur (aGUS PURnomo). Gw gak tau di warnet siapa nama samarannya. Tapi yang jelas, kabarnya blog-blog gw sukses bikin image dia di warnet lumayan jelek. Selidik punya selidik, ternyata tiap dia ketawa ngikik baca blog gw, orang-orang pada ngeliatin dia dengan curiga. Mereka berpikir kalo si Agus itu om-om yang seneng buka situs bokep. Tuh anak emang punya bentuk muka yang unik. Begitu pun dengan sifatnya yang kadang-kadang di luar dugaan.

Hmmm…gw rasa comment-comment dari dia bisa ‘sedikit’ menggambarkan seperti apa dia sebenernya… Oh ya, tulisan yang di-italic tandanya dari Agus, yang normal dari gw.

heeh...masih idup tuh orang..!!!
huh ntar gua kirimin selusin orang buat gebugin lo lagih..gyaahahahahaha....!!!!!
hmmpphhhahahaha....gghhguwahahahaha...hhmmpphh...BROOT...hwe ? mimisan lagi...

eh jul.. utang bayar dung... gwah gak ada duit lagi buat maen fs TT__TT masa 1500 perak aja gak punya seeh.. (sstt gwa lagi ngancurin image nih orang.. kalo ada yang tau gw yang justru punya utang ama die, diem-diem aja ya) okay? besok bayar loh..!!

jangan temenin pian... orangnya aneh… kentut sama tahak sama..!! suka ngatain damn..!! temennya juga aneh-aneh, motornya aneh, kentutnya juga, mukanya aja nggak masuk akal..!! (dah banyak kamera rusak cuma gara-gara bwat ngambil gambar mukanya..)
tapi gwa suka.. (suka..!? jadi..) soalnya kadang-kadang duitnya banyak.

Berikut ini comment dia sebagai mafia narkoba. Kegayaan, padahal ngerokok aja kagak…

woi..maap bung... barang yg kemaren telat.. gara-gara ketahan di bea cukai.. udah gwa sogok sih penjaganya.. tapi keuntungan gwa jadi tipis deh..
tapi tuh barang bukan dari singapur soalnya bandarnya dah kejaring.. tapi tu barang yg dari australi juga gak kalah bagus.. gemana.. morfin 43zx dah coba lom..!! ^^'

woi... gilaa ! george bebaas..!!
sekarang dy di hongkong... bagusnya dy gak kapok bisnis sama kita..!!
gemana, lo setuju ga ?

Guys, sebelum kita lanjutkan comment-comment gak jelas ini, marilah kita lihat efek samping dari kelakuan temen gw yang satu ini. Yap, respon yang juga ditulis lewat comment…

PiaN,,,
KoQ gw Baca kOmeN lw NgeRi BnGT c,,,
CiTa" Jdi MAfia ya,,,,, (dari Ririn, temen SMP gw yang mulai berpikir kalo gw adalah seorang mafia narkoba)

Oke, sekarang kita kembali ke Agus…

gw keabisan amunisi.. kirim cepet.. coz besok mo ada meeting..!!!

Kalo comment yang satu ini agus kirim waktu gw lagi brokenheart. Cukup ngehibur…

okeh... mungkin u masih in stupid feelin`..
yang gwa minta amunisi AK-47 ato variannya..!!
kok yg lo kirim rudal-rudal metis-M ama flash bang...!! lo kira gwa mao nguasain dunia apah..!!
skalian aja uranium !!

okeh, gwa emang lom pernah fallin’ in luv but kalo lo gini terus, knightnya tinggal gwa doang!!
lo pikir deh.. seanjrot-anjrotnya kerjaan tuh jadi knight, apa lagi kurang atu..!!

Yang ini beberapa minggu setelah peristiwa brokenheart…

yaaahahahahahaha....makasii...udah dikirimin...
stunt-grenade nya mana...!!? (bodo, pasti lupa)

wei meeen...!!!  dia pikir yang namanya Pian ada dua. Grammatical error.
gwa br taw klo laughing gas (gw baru tau kalo ternyata ada yang namanya gas ketawa) bisa bwat ngerusak syaraf secara permanen..!! kita purchase tuh granat okay !?  dia lupa kalo barusan dia ngomongin gas ketawa, sekarang udah ngomongin granat.

Ada pemain baru yang pengen ikutan ngejatohin image gw, namanya rega. Tapi si Agus gak rela. Ini bentuk protesnya…

kalo masalah rega biarin ajah...
qta jdiin dia tumbal buat transaksi besok..

Sandiwara mafia narkoba beralih ke masalah pembunuhan…

fian, mantis ditemuin tewas di daerah Magnolia
anehnya jantungnya ilang... sebarin ke yang laen ya, pliss…

Akhirnya, Agus kehabisan topic.

weh.. gimana kalo.. eh, gak jadi deh...

Berikut ini adalah percakapan antara gw dengan Agus di skulahan…

Gw : Whoe, Gus. Kemaren gw ngecengin bulukaki lo, kan?! Yang gw bilang telat puber itu lho (bulukakinya Agus masih botak).
Agus : Iya, mang napa?
Gw : Semalem gw ngimpi. Waktu gw lagi ngelus-ngelus bulukaki gw, tiba-tiba bulukaki gw rontok sampe betis gw jadi pitak dan akhirnya botak kayak betis lo…
Agus : GYAHAHAHAHAAAH...

Pesan Moral: Jangan suka ngehina orang. Itu tidak baik, kawan…

Comments

  1. Coba Yan sinih bulu kaki lu gua semir.

    Biar nanti lebat lagih...

    ReplyDelete
  2. assalamu'alaikum,,

    first, i want to say thanks, cz krn gw bc bku lo, gw udh bisa mulai survive, setengah th yg lalu, pas gw lg ambruk,jd, thank u...

    second, entri di blog lo kog kg nambah2?

    3. kpn mulai masuk kul psikologi d ui?

    last but not least, jazakumullah khairan katsir,

    wassalamu'alaikum.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts