Migration

Oke, teman-teman sebangsa setan ah air (eh, tombol space-nya kepencet), bibirkudalaut sekarang udah pindah dari tempat bersemayamnya semula, friendster, yang semakin nista ditinggalkan warga Indonesia karena sibuk menentukan calegnya. Oke, gue boong. Dosa. Tepatnya, sibuk norak-norakan dengan Mukabuku (pesbuk). Yeah, welcome back all readers!

FYI, ada banyak temen2 yang nanyain kapan buku kedua terbit. Dan jawaban gue adalah: kapan-kapan. Gile aje, gue baru napas ngelarin buku pertama (lho, jadi selama ngetik gue gak napas?) dan udah ditanyain buku kedua. Tapi tenang aja, gue udah nyelesain kira-kira seperlima bagiannya. Kira-kira kalo diterjemahkan ke bahasa matematika samadengan 1/5 √5 x 1/√5 gitu deh! (pusing nggak, lo? gue yang ngetik aja pusing.)

Sekali lagi, gue mau ngucapin makasih banyak untuk semua yang udah baca buku gue dan terutama yang beli. Kalo yang baca doang, beli dong. Kalo yang abis minjem, beli dong. Kalo ada cewek cakep, beli dong (astaghfirullahal adzhiiiim). Duh, sorry, sorry. Gue mengkilap (khilaf, red.).

Yah, pokoknya, dengan kalian membeli buku gue, berarti kalian telah membantu menunaikan tugas suci nan mulia: membelikan mesin cuci untuk nyokap gue. Karena itulah ambisi gue saat ini. Oke?

Ya udah deh, segitu aja. Mohon doanya yak supaya bisa diselesaikan dengan baik dan isinya lebih 'berberat' (<-- maksudnya, berbobot.). Dan untuk menutup postingan ini supaya keliatan elegan dan intelek, gue akan mengutip pernyataan caleg dari Partai Indah Kapuk, Raditya Dika...

...bersatu kita bau!

Comments

  1. moga tu mesin cuci kebeli,tentunya dengan uang yang halalan toyibban...

    jangan nyolong atawa nyoba ngerakit tu mesin cuci sendiri, kiamat makin deket deh...:p

    ReplyDelete
  2. tetep ta bisa mas,,,,!
    aq pusing makenya,perlu learn more,,,
    hahahahha...
    ktemu nich paswordnya,,hahahaha....

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts