Gara-gara kalian

Gara-gara kalian
Buku gue ada yang beli

Gara-gara kalian
Kata ‘Zulfian Prasetyo’ nongol di toko buku

Gara-gara kalian
Terbentuk komunitas Laskar Bibir

Gara-gara kalian
Aib gue kesebar sampe keluar Pulau Jawa

Gara-gara kalian
Kata ‘Zulfian Prasetyo’ nongol di koran

Gara-gara kalian
Kata ‘Zulfian Prasetyo’ nongol juga di majalah

Gara-gara kalian
Gue jadi lebih sering buka Facebook

Gara-gara kalian
Gue sering nge-klik kata ‘confirm’

Gara-gara kalian
Gue sering ngebales comment kalian di wall

Gara-gara kalian
Buku gue CETAK ULANG!!

Waaaaa......alhamdulillah bangeet! Gue bener-bener nggak nyangka bakal cetak ulang secepet ini. Hehehe, cetak ulang dalam waktu 3 bulan mungkin waktu yang lama banget buat seorang penulis bestseller. Tapi buat gue yang masih bau kencur, it’s sooo great!!

Hmm....sebagai ungkapan kebahagiaan. Gue buat aja deh list ucapan terimakasihnya. Sampe 15 aja udah cukup kali yak? Nah, ini dia:

1. ALLAH
2. Ortu gue
3. Mbak Dee, CEO Lingkar Pena Publishing House
4. Mas Nurhadiansyah, editor buku gue.
5. Semua orang yang udah beli buku gue & mau jadi temen gue di Facebook dan Friendster.
6. Asa Mulchias, tutor nulis gue yang udah banyak ngasih saran dan kritik buat DDPK.
7. Guru BP gue yang udah rela banget ngebeli buku anak didiknya, udah gitu ditawarin ke kepsek lagi X(
8. Dea, Vie, dan komunitas Laskar Bibirnya di SMK 22
9. Misianita, Paskalia, Zai, dan ade-ade kelas gue lainnya yang ngejadiin buku gue BLT. Tega lu dah.
10. Juley dan temen-temen sekolah turkinya.
11. Siapa lagi yak?
12. Aduh, kok bingung?
13. Ayo doong, siapa lagii?
14. Apa segitu aja yak?
15. Ya udah deh, segitu aja. Ini juga udah 15.

Comments

  1. cyee....salut dah buat pelajar gokil macam kau phi...

    selamat berkarya...

    salam buat mas Hilman Hariwijaya..
    moga you'll be the next generation of Lupus deh.:p

    ReplyDelete
  2. emang sebenernya ,,, situ gokil apaa .. tampangnya g dah .. hahaha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts