Medsos Penulis

Jadi, gue sekarang lagi iseng banget main di sipenulis.com. 

Gue pertama kali 'kenalan' sama sipenulis.com saat menghadiri acara buka puasa bersama awal Juli lalu. Seorang teman sekolah (yang juga penulis) memberi gue beberapa alternatif situs yang perlu dikunjungi. Nah, situs ini adalah salah satunya.

Rupanya, sipenulis.com ini benar-benar media sosial bagi para penulis. Di sana, kita bisa mengikuti (follow) orang-orang yang ceritanya kita suka. Kalau tulisanmu dianggap bagus, kamu juga bisa diikuti oleh penulis lainnya. Pada setiap tulisan, ada kolom untuk berkomentar. Ada juga semacam tombol like berbentuk hati (atau jantung? Jantung sih, sebenernya. Yang bentuk ikon 'love' itu lho.) yang bisa dipencet kalau suka. Kita juga bisa melihat berapa banyak orang yang membaca tulisan kita. Jadi kalau kamu punya beberapa cerita, kelihatan deh tulisan mana yang paling populer di mata pembaca. Seru, kan?

Pada akhirnya, sipenulis.com adalah situs yang baik untuk para penulis. Di sana, ada banyak cerita dari berbagai genre. Di sana, ada banyak penulis yang berlatih. Gue juga sesekali menulis di situ. Gue yakin, sipenulis.com akan jadi satu dari sekian banyak sumber ilham di sekitar gue....




Udah ada yang punya akun di sana?

Comments

Popular Posts